Setitik Harapanku...

Jumat, 27 Januari 2012

       Salam Kenal Semua ^^


           Bagi seorang mahasiswa kebidanan atau keperawatan merupakan hal yang wajib untuk ngebuat suatu asuhan kebidanan atau keperawatan. Sebelum ngebuat askeb atau askep di anjurkan untuk ngebuat yang namanya laporan pendahuluan. Mungkin bagi sebagian mahasiswa tingkat 2 atau 3 c uda biasa. tapi buat tingkat 1 ini adalah yang baru dan pastinya ngebuat bingung. Belum tentu juga di setiap institusi atau kampus tu ngejelasin secara detail cara ngebuat yang namanya laporan pendahuluan. Selaen tu juga sekarang ini mahasiswa dituntut aktif, yang harus bisa ngerjakan semua tugas meskipun belum dapet arahan yang jelas mengenai tugas tersebut.

         Disini aku cuma pengen share aja tugas- tugas  yang uda aku buat atau aku punya. Karena aku juga pernah mengalami yang namanya kebingungan mengerjakan tugas tersebut, dari pada aku kelamaan nyari di buku-buku yang tebel and pastinya buku tu belum tentu aku punya juga. Alhasil mending aku browsing deh di internet, secara sekarang jaman uda maju.hehe..Tapi, pastinya gak maen asal- asalan aku copas gitu aja yang ada di internet.  Nah, coz hal tu aku pengen bantu mempermudah ngebuat yang namanya laporan pendahuluan tu sebelum ngebuat askeb atau askep. Kalo askeb atau askep pastinya harus berdasarkan kasus yang ada kan, jadi disini aku cuma nyantumin laporan pendahuluan aja. Semoga berguna bagi yang ngebaca ne ^^  

0 komentar:

Posting Komentar